Minggu, 15 Desember 2013

INFO WISATA PAINAN - BUKIT LANGKISAU


Pemandangan dari puncak Bukit Langkisau
 
Bukit Langkisau merupakan salah satu objek wisata andalan bagi kota Painan,Bukit kecil yang tingginya lebih kurang sekitar 400 meter diatas permukaan laut dan terletak diantara Nagari Salido dan Kota Painan adalah sebuah bukit yang indah.

Dari puncak bukit Langkisau ini kita dapat memandang keindahan pantai samudera Indonesia,kita dapat melihat pantai salido dan sago yang membujur keutara,beralih pandang kearah lain kita juga dapat melihat ketenangan laut di teluk Painan,tak itu saja dari puncak bukit Langkisau ini kita dapat juga melihat hamper keseluruhan kota Painan,Bagi pecinta fotografi yang ingin memotret keromantisan kota Painan,maka dating lah kepuncak Bukit Langkisau ini pada malam hari untuk mengabadikan pemandangan kota Painan dengan lampu-lampunya yang indah.

Kunjungi bukit langkisau bersama keluarga Anda tentunya dengan mitra perjalanan wisata Anda. Welly Rental, Sewa mobil di Padang yang siap mendampingi perjalanan Anda.

1 komentar:

  1. gambarnya keren :D
    postingan yg bagus..
    Mau liburan sambil melihat indahnya pemandangan Puncak Langkisau hingga Benteng Vort de cock dan lobang jepang, silahkan kunjungi kami di disini
    Terima kasih...

    BalasHapus