Minggu, 01 Desember 2013

Apa itu Google Sandbox dan Solusi Keluar

Google Sandbox adalah istilah yang ditujukan untuk perangkap google yang menyebabkan halaman website tsb menjadi tidak terindex di google (http://www.google.com). Hal ini disebabkan karena terlalu backlink yg berlebihan dan artikel yang kurang orisinil. Sehingga algoritma pencarian google memblacklist dan memasukan halaman website tsb ke perangkat yang bernama Google Sandbox tadi.

Jika website anda sudah terkena perangkap ini, berdoalah (masa cuma berdoa aja) untuk keluar dari Google Sandbox ini. Berikut solusi / cara agar website/halaman website anda keluar dari google sandbox.

1. Hentikan Optimasi Berhenti untuk menanam backlink dengan cara yang anda lakukan sekarang.
Karena kemungkinan terbesar artikel masuk sandbox karena backlink yang menuju artikel terlalu banyak dan dinilai sabagai spam oleh google.
2.Edit Artikel Segera setelah kamu sadar artikel kamu masuk dalam sandbox segeara edit artikel itu tambahkan kata kata yang cukup dan juga gamabr ataupun video agar artikel terlihat lebih menarik.
3. Backlink High Pagerank Kalau di poin 1 saya minta untuk berhenti untuk mencari backlink di poin 3 ini carilah backlink yang punya PR tinggi 3 keatas dan arahkan ke artikel yang masuk sandbox tersebut.
Ingat janganterlalu banyak 2-3 backlink saja sudah cukup
4. Buat artikel tentang Sandbox Itulah yang sedang saya lakukan saat ini yaitu membuat artikel tentang sandbox dan tentunya harapan saya bisa memulihkan Artikel Artikel Blog saya agar bisa muncul di search engine lagi.
5.Submit Ulang Peta Situs Setelah semua langkah sudah kamu lakukan jangan lupa untuk submit ulang peta situs kamu di google webmaster tool untuk membuat artikel anda di rayapi lagi oleh google sehingga artikel kamu Keluar Dari Google Sandbox.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar